Rabu, 15 Oktober 2014

Confession of a Shopping Lover..

Shopping dan perempuan adalah sesuatu yang sulit untuk dipisahkan. Kalau kita nggak berhati-hati, ini bisa masuk kategori financial bad habit, loh! Dan sebagai seorang shopping lover myself, this is my tips biar kita semua jadi smart spender:


1. Cash is Queen! Ketika belanja terutama untuk yang non-essential, pastikan selalu bayar dengan cash. Biar lebih terkontrol, batasin dengan cash yang ada di dompet. Yap, I'm serious ladies!

2. Worth the penny. Pastikan barang yang kita beli not overpriced. How about branded items? It's OK kok beli branded items selama memang ada kemampuan. Besides, it usually berkualitas di atas rata-rata dan lebih tahan lama.

3. Mau beli that sexy shoes? You can tapi tunggu 3 hari lagi ya and see apakah masih ada keinginan untuk beli. Ini adalah trik untuk mengontrol impulsive spending..

4. Check your closet! Jangan sampai pas sampai rumah baru tahu kalau we have it in a different color. Kalau ini terjadi, udah saatnya kita re-thinking kebiasaan shopping kita.

5. Shops around - Ini adalah salah satu good habits yang mesti kita punya. Kalau kita suka banget merawat diri, yuk mulai cobain semua salon di area rumah. It would be fun!

Let's be smart and happy spending, Ladies!.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar