Rabu, 15 Oktober 2014

Battle of the Sexes..

Kita semua pasti familiar dengan buku 'Men Are from Mars, Women Are from Venus'. Alasan buku itu sangat popular adalah karena pria and wanita memang melihat things dengan cara yang berbeda. Lucky for us, when it comes to money, itu hanya masalah persepsi.. 


1. Seperti pria, wanita sebenarnya juga melihat things in a big picture, loh! Bedanya, wanita seringkali terlalu sibuk dengan day-to-day finance. Blame it on the traditional thinking!
 
2. Dalam berinvestasi, it's true kalau pria cenderung lebih berani mengambil resiko daripada wanita. Alasannya bukan karena wanita nggak bisa ambil resiko tapi mereka lebih cautious aja. 


3. Wanita lebih punya disiplin finansial daripada pria. It's time to make a new habits, guys! Ini adalah kunci untuk achieve your financial goals


4. Generally, wanita hidup lebih lama dari pria. Ini berarti saat masa pensiun nanti wanita akan lebih ter-expose to higher financial risk daripada pria, seperti dana pensiun yang tidak memadai. Let's invest more, ladies!


5. Baik pria dan wanita pada dasarnya menginginkan hal yang sama: Secure financial future. Pastinya kita semua tidak ada yang ingin membebani anak atau cucu saat tua nanti, kan?


So, no more argument ya. Yuk mulai ngobrol dengan pasangan and emphasize each other strength..


Happy Planning!!.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar